Jumat, 30 Januari 2009

GutBay semester ...welkom semester 2

akhirnya.....
selesai juga semester pertama kuliah di akper kandang sapi (heeee....maap). halangan, tantangan, rintangan sampai nulis ga pake tangan kulakukan disemester pertama. maklum... di dalam sanubariku (baca: didalam kolorku) terukir motto hidup "HIDUP BUKANLAH HIDUP JIKA DI DALAMNYA TIDAK ADA TANTANGAN". Mantap bukan?????
hehehehehe....
tapi nilai hasil semester1 belum bisa dilihat ne...masih belum lunas....

6bulan pertama di jakarta sangat menyedihkan...banyak banget?! mau tau apa aja yang menyedihkan yg ku alami???
(ketik REG RIYAN kirim ke 8484...heee....
stop..jangan...jangan...ntar pulsa kalian habis lagi??)
sangat tragis deh....
1. Aku ga bisa lagi dengan si joker, sapi peliharaan ayahku
2. aku ga bisa nambah kalo makan
3. sarapan, maksi dan maklam...lauknya tempe doang????
4. aku masih belum tau jalan2 dijakarta, dan akhirnya aku sering nyasar
5. kakiku ga ada....(baca : kendaraanpribadi)
6. aku sering kehabisan stok uang
7. kuliah di ruangan yg hot bgt
8. dan buanyak lagi....

tapi dari ketragisan itu,tersimpan keceriaan yang sangat menyengat. dari begadang sampe subuh, nonton bareng, bahkan makan sebungkus nasi ber-empat. di situlah muncul rasa persaudaraan meskipun jarang mandi karena air sering macet...heheeheee
yang lebih maknyos lagi di semester pertama ini, aku dapt gebetan...meskipun tak secantik luna maya, tapi ga juga mirip buaya, aku sayang bgt ama dia...sebab ada sesuatu yang ada di dia yg ga bisa aku ungkapin...sip dah pokok e?!!?!?!??!!

*************************************************
ada satu hal yg perlu diketahui, kamar asrama yg diberi julukan cafe cendrawasih ini sangat bertentangan dengan covernya dari luar...sadis...tak se sadis lagu afgan. asrama mahasiswa akper (kamar cendrawasih khususnya) joroknya mendapat rating 5 bintang... ampyuuun...
heheheeee....
dan maap kalo aku adalah salah satu penghuni kamar itu...tapi bukan berarti aku jorok( CAM KAN)
sedikit gambaran tentang kamar cendrawasih...
1. dari depan, terlihat lampu hias terpasangdi pintu, yang akan terlihat indah dimalam hari. tapi sampah2 berkeliaran seperti zebra dikejar singa. "buanglah tong sampah pada tempatnya".
2. di dalam kamar, berantakan minta duit (ampun)...tempat tidur acak-acakan, sampah dimana2, kangcut beterbangan kemana2, dengan bau khas kaos kaki 1 bulan ga dicuci...jorok banget....persis kaya warung remang2 yang tak terawat, bukan kamar asrama mahasiswa akper.
3. WC, jangan ceritain daah...jorok banget dah pokoknya!?!?!?
sepandai-pandainya tupai meloncat, tak sejauh lompatan atlit lompat jauh...
sejorok-joroknya kamar cendrawasih, tak sejorok bule yang ML di tengah jalan...
heheheheheheeeee.....

satu kenangan tersimpan manis di 6 bulan pertama di jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar