Jumat, 25 April 2008

Aku dan Ujian Nasional

Ujian Nasional...menakutkan + strees = gila. Keberhasilan 3 tahun belajar hanya ditentukan dengan waktu 3 hari. Tidak adil...!!!! Mungkin tidak ada yang senyum, tidak ada tawa ketika menyambutnya....tegang. Tapi diantara ketegangan itu terselip senyum bego karena ketidakwarasan mulai terlihat.

Persiapan demi persiapan mulai disiapkan. Fisik, mental, dna tidak lupa kotak pensil snopy milikku. Untuk memntapkan persiapan itu aku diduguhi jimat dari DUKUNIKUTILAN. si dukun ini memberiku jimat berupa boneka babi berwajah mesum, entah apa meksudnya????yang pasti aku jadi tambah gila ketika melihat idungnya yang menjadi ciri khas seorang babi. Tapi untuk menghormati DUKUNIKUTILAN karena udah peduli dengan aku, aku gantung babi itu di tasku. senyun seorang babi menghiasi tasku....

Salah satu persiapannya adalah melakukan PDKT dengan
SATPAM, entah apa maksudnya.....

Hari pertama UN.... Pagi2 udah dapat berita yang cukup menyenangkan...gila pren...bocoran soal!!!! Mendengar itu, aku jadi merasakan gairah hidup yang membara. SEnyum riang canda tawa. dengan trik2 ampuh yang diajarkan DUKUNIKUTILAN dengan mudah catatan kecil berisi yang katanya jawaban yang bakalan keluar. Tarik napas....hembuskan....buka lembar soal...cari yang paling mudah...jawab...yakin?...100%...kita kunci jawaban...liat catatan kecil...eng ing eng...kurang ajar kutu kupret najis dimakan anjing gak ada emaknya lagi tidur siang bolong kuntilanak mampusssss!!! Jawabannya beda...soal yang mudah aja ga cocok, apalagi yang sulit...wah ga bener ne!!!Aku sumpahin yang buat jawawban cabul ini bakalan masuk nerakanya anjing. Biar tau rasa ! Gairah hidupku mulai menurun karena ga minum kuku bima energi.

Hari kedua... Lagi2 sial. pengawas ujian kali ini sangat tidak bersahabat...serem...lebih serem dari Bogi anjing tetanggaku. mukanya persis Nelson Mandela. Tapi itu tak menghalangiku untuk nyontek....hehhehehehehehe

Hari ketiga... Aseeeek bocoran kali ini bener2 TOP CEEEERRR. Hidup serasa di rumah makan padang...Untuk si pembuat jawaban + pengirimnya, makasih jabang bayi... aku sumpahin masuk surga yang penuh dengan rumah makan padang. Ajjjiiiiiiibbb..... Tambah lagi pengawasnya cantik...cantik bener...bu guru cantik, siapa seh mak lu...hhhhheeeee?!?!?! Hari terakhir yang menyenangkan, walau rasa was2 salau mengekor. Mudah2an aku berhasil di UN ini. Untuk pembaca dan temen2ku...doakan aku... doakan agar aku berhasil dan lulus......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar