Rabu, 02 April 2008

Kesamaan Kutil dengan Cewek


Cewek adalah sesosok wanita yang apabila dilihat oleh kaum cowok pastinya hati si Cewek akan berbunga2. tapi sebagian besar cowok pasti akan berpendapat cewek itu adalah segala2nya. Heheheheheh….ingat bro, cewek itu temen dekatnya kutil. Jadi banyak kesamaan antara cewek denagn kutil

  1. kutil dan cewek itu sama2 berperan sebagai parasit. Sebagian cowok akan berpikir matang tentang management uangnya. Sehingga antara pemasukan dan pengeluaran akan tertata rapi. Tetapi pada masalah pengeluaran akan tiba2 membengkak jika sosok parasit ini ada. Uang tidak terkontrol. Akhirnya jadi bangkrut, bokek, loyo, seperti kura2 kutilan yang ga ada cangkang lagi jalan2 di Hawaii.


  2. kutil dan cewek itu sama2 penyakit. Memang awalnya cewek itu seperti kutil yang baru tumbuh, imut, dibelai2, disayang, dipuji, bangga punya kutil imut. Tapi setelah lama bergelut dengan dunia perkutilan, bukannya enak, tapi penyakit yang datang…badan jadi kurus karena jatah makan 1 hari dimakan ¾ oleh tu cewek.


  3. kutil dan cewek sama2 nyebelin+nyusahin. Apabila kutil itu tumbuh subur (cewek itu makin lengket/sensitive) yang pasti sebagai cowok akan merasa risih…. Ada sedikit masalah, nangis…. Cowoknya kadar sedikit ngomongnya, nangis…. Pas mau dilepas, dia ga mau. Yang alasannya bikin BT, ”aku masih saying ama kamu”. Preeeeeeeeettt… merasa dipermainkan pasti cowok itu. Doa aja bro….


  4. kutil dan cewek sama2 tumbuh di tempat yang kurang terawat. Tempat yang kurang terawat maksudnya adalah cowok2 yang lumayan keuangannya, tajir dan banyak lagi. Jadi untuk cowok yang memiliki kriteria yang mendekati tajir, ningrat ato kaya, ato malahan kaya beneran, siap2 lah untuk menghadapi serangan cewek parasit (kutil).

Mungkin masih banyak kesamaan antara cewek dengan kutil, berhubung matahari mulai terbenam, hari mulai malam, terdengar burung hantu suaranya merdu….
kuk kuuuuk…kuk kuuuk…kuk kuuuk…..Salam manis dari kutilmaniax di seluruh pelosok warnet….depan komputer… dan untuk yang tercantik yang datang di hari ini…. Bye bye….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar