Jumat, 18 April 2008

Ngupil Itu Bersih

Kebersihan dan kerapian sebagian dari jati diri. Ini memang nyata ! karena dari kebersihan dan kerapian kita dapat menilai seseorang. tul kan....? ada temanku yang menurut orang2 gak kenal dengan yang namanya kebersihan karena suka ngupil. Bener ga sih ??? Tapi menurutku, temanku yang atu ini ga terlalu jorok karena dia masih makan dengan tangan kanan. Jadi selama orang masih makan dengan tangan kanan, orang itu masih bisa dikatakan mengenal kebersihan.

Waktu itu aku dan temanku ini pernah ngobrol tentang seberapa besarnya upil gajah... wwah mulai meninggalkan yang namanya kebersihan nee... udahlah biarain aja.... waktu itu kami memulai perdebatan dengan mengkhayal terlebih dahulu sebesar apa upil gajah selama 5 menit. (untuk pembaca, jangan lakukan hal ini ! karena perbuatan ini ga ada gunanya kecuali untuk orang2 upilmaniax). setelah itu kami mengungkapkan khayalan tersebut.Aku :cuy...ayo kamu duluan yang ungkapin !Temanku :upil gajah itu sebesar buah cerry...liat tu lubang idungnya ! iya kan ?Aku :ga... kalo menurutku upil gajah tu besarnya sama dengan upil lu....Temanku : ????????Aku :iyalah...ini fakta! waktu itu aku pernah liat kamu ngupil dan saat itu juga anjing lewat di depanmu, lalu kamu lemparkan UPILSUPERGEDE itu dan mengenai tepat di kepalanya anjing dan anjing itu pingsan! tul kan? hahahahahaha....

Kembali ke masalah kebersihan.... sebagian besar cewek suka dengan kebersihan, jadi cowok yang bersih itu pasti masuk dalam tipe cowok yang dicari-cari. Dan sebaliknya, pasti cewek akan keracunan kalo liat cowok yang ngupil di tempat umum dengan expresi yang "WAH". Cewek...cewek... jangan kejebak lu... sebersih-bersihnya cowok, pasti hobinya ngupil dan mengoleksi upil2 unik. Ya salah satu orang yang bersih tapi suka ngupil itu adalah Aku. Dan mungkin dari hobiku yang suka ngupil, idungku ga pernah kotor. Dan dari ngupil ini, aku dapat menciptakan puisi tentang ngupil yang merupakan ungkapan hati seorang penikmat ngupil.

Ngupil itu indah....
Ngupil itu asyik....
Ngupil itu nikmat....
Ngupil itu mantap....
Ngupil oh ngupil
Mengapa nikmat sekali?
Kau bagai embun di tengah stresku
Kau bagai tawa di tengah tangisku
Kau bagian hidupku
Tanpamu aku hampa
Tanpamu entah apa yang terjadi....
***************
Ini adalah expresi hati yang di dapat ketika berada di kamar mandi. Jadi untuk musisi2 indonesia, aku perbolehkan puisi di atas untuk dijadikan lagu. Ter serah mo lagu apa! Dan untuk cewek2...ingat bahwa ngupil itu asyik !
Jadi dapat disimpulkan bahwa orang yang bersih adalah orang yang suka ngupil, karena orang yang suka ngupil itu selalu menjaga kebersihan idung. Dan tidak ada larangan ngupil di tempat umum !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar